Jumat, 17 Desember 2010

PIDATO POLITIK

Assalamu alaikum wr.wb.

Selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua….

Merdeka……..!!!!! Merdeka…..!!!! Merdeka…..!!!!


Yang terhormat Ketua DPP PDI Perjuangan Ibu Puan Maharani dan  Bpk. Bambang Wuryanto, Sekjen DPP PDI-Perjuangan Bapak Cahyo Kumolo,SH.
Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan 3 Jawa Tengah Ibu Evita Nursanti,M.Sc, 
Bpk. Drs. H. Imam Suroso,MM,  Ketua DPD PDI-Perjuangan Jawa Tengah, Bapak H.Murdoko,SH. Beserta jajarannya. Anggota Fraksi DPRD Jateng Dapel III Bpk. Ir. Alwin Basri dan Ibu Hj. Yanti Ernawati  ,  Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Grobogan yang sekaligus sebagai Ketua team kampanye Sri Sumarni – Pirman (SiP)                 
    Bpk. M. Yaeni, SH beserta jajaran pengurus,       Seluruh PAC dan ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Grobogan.

Yang terhormat seluruh jajaran pengurus DPP partai Demokrat Bpk. Mayjend Purnawirawan Ignatius Moelyono serta jajaran pengurus DPD Partai Demokrat  Propinsi Jawa tengah, serta keluarga DPC Partai Demokrat Kabupaten Grobogan.
Yang terhormat seluruh jajaran pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan Bpk. H. Arwani Thomafi,  Ketua DPW PPP Jawa Tengah Ibu Dra. Hj. Munawaroh Nurhadi dan Bpk. Abdul Syakur, dan juga keluarga besar DPC PPP Kabupaten Grobogan.

Yang terhormat seluruh jajaran DPP Partai Amanat Nasional Bpk. Teguh Juwarno dan Bpk. Eko Patrio serta seluruh jajaran DPP I PAN Jawa Tengah dan tidak lupa Keluarga DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Grobogan.
Yang terhormat seluruh jajaran pengurus DPD Partai Damai Sejahtera Propinsi Jawa tengah dan juga pengurus DPC PDS Kabupaten Grobogan.

Yang terhormat Keluarga besar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Grobogan.
Seluruh jajaran pengurus di tingkat kecamatan, tingkat ranting dan partai pendukung, baik dari Partai demokrat, PPP, PAN, PDS, dan PKPI serta Relawan Pasangan SIP, para wartawan, LSM dan semua tokoh masyarakat dan tokoh agama serta hadirin yang berbahagia.

Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh keluarga besar  PDI-Perjuangan, keluarga besar Partai demokrat, keluarga besar PAN, Keluarga besar PPP dan keluarga besar PDS yang telah mengusung dan mendukung kami ,,,Pasangan SIP………SRISUMARNI,SH–H.PIRMAN ,S.Pd,M.Pd Pasangan Nomor urut 1 (satu) pada pemilukada Kabupaten Grobogan tahun 2011, Semoga kebersamaan kita awali dari pemilukada ini akan tetap berlanjut sampai kelak kita bersama sehingga meraih tujuan mulia untuk mewujudkan Grobogan lebih SIP, Lebih Sejahtera, lebih maju, Lebih Kompetitif, lebih makmur dan lebih berpihak kepada rakyat.

Kami memiliki Komitmen,,,jika kami terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Grobogan periode 2011-2016, maka kami berharap kebersamaan kita saat ini akan tetap terjaga dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang kuat, bersih, sehat, prefesional, bermatabat dan berwibawa.

Hadirin yang saya hormati dan saya banggakan.
Pembangunan infrastrukur jalan juga menjadi salah satu prioritas program kami ke depan,, sehingga jalan poros kabupaten, jalan antar kecamatan, juga jalan antar desa dan antar dusun, bahkan jalan-jalan di lingkunan pemukiman harus mendapat perhatian lebih maksimal, untuk itu kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas jalan tersebut lebih cepat, lebih merata, berkualitas dan tahan lama.,,                     dengan penyediaan anggaran yang cukup dan memadai, jika perlu dengan melibatkan pemerintahan di tingkat desa dan kelurahan dengan topangan dana APBD Kabupaten Grobogan. Yang diwujudkan dengan peningkatan Alokasi Dana Desa.

Kabupaten Grobogan adalah kabupaten besar sekaligus yang terluas kedua  di Propinsi Jawa tengah, dengan potensi pertanian yang sangat menjanjikan, untuk itu kita harus berupaya untuk mewujudkan agar pertanian                   di Kabupaten Grobogan memiliki daya saing tinggi, dan menjadi sektor andalan dalam pelaksanaan pembangunan ke depan, Keberpihakan terhadap petani berupa penyediaan bibit, Ketersediaan dan distribusi pupuk yang lancar, juga penguatan modal untuk petani, dan penerapan teknologi tepat guna dib idang pertanian akan kita upayakan menjadi program prioritas kami.

Kami juga berharap untuk menciptakan pemerintah daerah Kabupaten Grobogan yang kuat, bersih dan berwibawa sekaligus bermartabat dengan manajemen  pemerintah yang benar dan profesional didukung oleh kualitas pelayanan prima menuju terciptanya iklim usaha dan investasi yang kondusif dengan dukungan aparat birokrasi yang kompetens, profesional dan berpihak kepada rakyat.

Kami juga mengharapkan agar kita memiliki generasi SDM yang berkualitas, memiliki kompetensi dan daya saing yang tinggi,, untuk itu kami ingin mewujudkan program pendidikan gratis bukan hanya sebatas kata dan janji semata tapi gratis yang betul betul gratis dengan penyediaan anggaran pendidikan minimal 20% dari total APBD Kabupaten Grobogan .
Program kesehatan juga kami akan arahkan untuk mewujudkan program kesehatan yang lebih berpihak kepada semua masyarakat tanpa terkecuali,  dengan prioritas utama diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, agar mereka terjangkau oleh pelayanan kesehatan yang berkualitas dan memadai. Dengan pemberian fasilitas pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin yang dimulai dari rawat inap gratis di rumah sakit daerah.

Selain itu, lingkunan hidup juga harus mendapat perhatian extra dari pemerintah daerah, sehingga tidak akan terjadi lagi pengrusakan terhadap lingkungan, hutan dan daerah resapan air yang pada akhirnya akan berdampak pada timbulnya bencana alam sebagai akibat kerusakan lingkungan di sekitar kita, untuk itu kepeduliaan terhadap lingkunan ini juga harus tercermin dalam APBD Kabupaten Grobogan yang akan datang.



Hadirin yang kami hormati dan kami banggakan
Demikian pidato singkat kami, apabila ada kekurangan dan kekhilafannya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
PESAN TERAKHIR KAMI,,.
MARI SATUKAN LANGKAH ,,
BULATKAN TEKAT ,, JALIN KEBERSAMAAN ,,
UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN
MENUJU  GROBOGAN YANG LEBIH SIP
BERSAMA KAMI.
PASANGAN NOMOR URUT SATU
SIP
SRI SUMARNI-PIRMAN
Terima kasih.
Wassalamualaikum  Warahmatullahi wabarokatuh..
Merdeka….Merdeka..Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar